Rabu, 30 Desember 2009

Melayani Pembuatan Mesin-mesin Industri Kecil/UKM


Kami Pengusaha UKM yang bergerak dalam Bidang Pembuatan macam-macamn Mesin untuk produk usaha kecil/UKM yang meliputi Pembuatan Mesin Krupuk, Mesin Pengolah Limbah Plastik yang meliputi Mesin Pencacah Plastik, Mesin Pencuci Limbah Plastik, Mesin Pengering Plastik dan macam-macam pesanan mesin yang dikehendaki baik itu menurut contoh maupun gambar yang dikehendaki pemesan dengan kualitas serta mutu terjamin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mohon informasi apakah ada mesin sederhana untuk industri rumahan.

1. Pencampur kripik singkong yang telah digoreng dengan cabe goreng halus. Agar cabenya bisa merata melapis kripik singkong. Cabeng goreng dan kripik singkong di goreng secara terpisah. Dan dicamprkan sesuai dengan menurut waktu dan jumlah pesanan.
2. Apakah ada mesin kemasan sederhana untuk industri rumah. Mesin tsb yang bisa mengemas kripik singkong hasil (ukuran kripik jadi 3 s/d 7 cm) ad. 1diatas Kedalam plastic bening ukuran min 8 x 10 cm s/d 8 x 15 cm, yang 8 cm adalah mulut plastic bening tsb.

Mohon informasi dan kalau ada berapa harga beli mesin tersebut. Kalau belum ada apa bisa dipesan untuk dibuatkan. Terima kasih.

mezaniazwin@yahoo.co.id