Rabu, 30 Desember 2009

Paket Study Wisata Flora dan Outbond Rp40.000,00








 
 

Study Wisata Flora dan Outbond adalah Study Wisata mengenai pendidikan flora dan outbond yang ditujukan terutama untuk kelompok siswa mulai TK sampai dengan sekolah menengah atas (SLTA), Perguruan Tinggi maupun umum. Adapun kegiatannya meliputi Praktek tanam, Pengenalan dan Pengetahuan berbagai jenis Flora, outbond yang bertujuan untuk melatih kemandirian dan keberanian serta kerjasama dengan sesama teman/kelompok serta meningkatkan rasa percaya diri bagi semua peserta dengan aneka permainan dan lomba-lomba berhadiah. Hadiah sudah disediakan oleh panitia.
Bertempat didaerah Pegunungan Nongkojajar, Pasuruan Jawa Timur, Lokasi +/- 18 KM sebelum Gunung Bromo, dengan udara yang masih sejuk dan pemandangan yang masih asri, sangat cocok sekali bagi yang ingin melepas lelah/refresing setelah berhari-hari melaksanakan rutinitas kegiatan yang memeras otak maupun tenaga.
Adapun Fasilitas yang tersedia adalah Sound System, Pemandu, Sarana dan prasarana Outbond, Kolam Renang, Aneka peralatan dan perlengkapan praktek tanam, Aneka Jenis Flora, tempat istirahat, tempat ibadah, dan makan siang
Bagi yang bertempat tinggal jauh dari lokasi/diluar kota disediakan Villa yang bisa disewa.
Nikmati semua kegiatan dan fasilitas diatas dengan biaya yang sangat murah, cocok untuk berbagai kalangan.
Biaya yang kami kenakan hanya Rp40.000,00 sudah termasuk hadiah dan semua fasilitas dan makan siang..
Berhubung banyaknya peminat dimohon bagi yang berminat dimohon melakukan pendaftaran dulu 2 (dua) minggu sebelum pelaksanaan.
Hubungi : 081 330 360 728 / 031-91626089 / 083831583720

Tidak ada komentar: